Konsorsium Dampak Keberlanjutan Pertama di Asia pada 2024
Events/Awards

Konsorsium Dampak Keberlanjutan Pertama di Asia pada 2024

Star Media Group Malaysia, Media Group Kompas Gramedia Indonesia, dan Inquirer Group of Companies dari Filipina baru-baru ini menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk membentuk Asia Sustainability Impact Consortium dengan misi mempromosikan prinsip-prinsip keberlanjutan untuk pertumbuhan ekonomi hijau di wilayah tersebut. Konsorsium ini merupakan aliansi lintas batas yang bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan tiga media untuk memfasilitasi aksi kolaboratif, yang secara kolektif menjangkau 123 juta orang di seluruh Asia.

Konsorsium ini berfokus pada tiga strategi yaitu pendidikan, keterlibatan, dan komunitas melalui StarESG, KG Media Lestari, dan Inquirer ESG Edge, yang bertujuan untuk mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam komunitas melalui strategi media yang komprehensif. Untuk memperkuat dampaknya, Konsorsium berencana untuk membentuk persaudaraan para ahli dan peminat yang berpikiran sama untuk berperan sebagai pemberi suara dalam isu-isu keberlanjutan, memberikan wawasan, dan panduan untuk membentuk solusi yang berdampak.

Konsorsium Dampak Keberlanjutan Asia kini menyambut partisipasi dari organisasi media lain di Asia yang tertarik untuk bergabung dengan aliansi ini. Informasi lebih lanjut dapat dibaca dari siaran pers resminya.

More stories


Telum Media

Database

Media
Star Media Group Berhad

3 contacts

Kompas Gramedia Group

12 contacts

Inquirer Group of Companies

Get in touch to hear more

Minta demo

Telum Media

Peringatan

Lansiran email reguler yang menampilkan berita terbaru dan perpindahan dari industri media di seluruh Asia Pasifik

Berlangganan alert